SD-SMP IT AL-Biruni

6 Januari 2009 @ SD-SMP IT Al-Biruni..

Hello semuanya.. Kali ini kita bertemu lagi di SD-SMP Islam Terpadu Al-Biruni. Di siang hari yang cerah, pukul 2 siang, kami memasuki sekolah yang lokasinya sekompleks dengan Ramayana Pettarani. Pasti taulah di mana itu Ramayana, secara tokonya besar amat.

Sesampainya kami di sana, murid-murid pun dikumpulkan, lalu presentasi pun dimulai seperti biasa. KAli ini, Kak Yuriko akan berperan sebagai MC dan presentator kita, berhubung kak Uyach masih sakit [cepat sembuh ya Kak]..

Ada cerita lucu yang mungkin kalo saya ceritakan di sini, ceritanya gak bakalan lucu lagi, soalnya saya kan tak pandai bercerita.. Jadi gini, waktu hari Kamis kan Kak Edo nempel poster di Sekolah Al Biruni, nah sorenya, ada beberapa anak Al-Biruni yang datang ke kantor kami, katanya sih pengen liat-liat robot. Ywsud, qta bawalah mereka ke tempat merakit kami dan ruang kelas kami. Setelah puas melihat-lihat, kak Yuri memberitahu mereka, “Adik-adik, besok kita mau ke sekolahnya kalian. Jangan lupa angkat tangan ya supaya bisa merakit robot.”

Nah keesokan harinya, pas sesi pertanyaan, terucaplah pertanyaan yang sangat membingungkan.. Pertanyaannya adalah, “Di mana alamat kantor kakak??” Eng ing eng, padahal sebelumnya kak Yuri belum mengatakan lokasi kantor kami. Aneh kan?? Eh ternyata, ada 1 orang murid yang unjuk tangan, dan dengan lantang menjawab “Jalan Pengayoman Ruko Alfa nomor 13″. Wow!! Anda benar.. Eh kok bisa ya, kak belom dikasih tau, kok dia udah bisa menjawab? Ternyata oh ternyata, cek per cek, anak itu adalah salah satu dari anak2 yang datang pada hari KAmisnya, pantasan dia tau alamat kantor kami di mana..

Hahahaha.. Ya sudahlah, yang penting kan dia seneng bisa merakit mobil dengan sel surya..

Kalo gitu, langsung saja ya kita liat hasil dokumentasinya. Ini dia..

suasana murid-murid yang duduk sopan..

suasana murid-murid yang duduk sopan..

diambil dari sudut lain..

diambil dari sudut lain..

diambil dari sudut lain lagi..

diambil dari sudut lain lagi..

Kak Lutfi lagi merakit bersama adik-adik..

Kak Lutfi lagi merakit bersama adik-adik..

Saya dan 2 orang murid disertai seorang guru. Sayang yah, mukanya gak keliatan..

Saya dan 2 orang murid disertai seorang guru. Sayang yah, mukanya gak keliatan..

Hmm.. Salah satu kelompok sedang menjelaskan hasil karyanya,,

Hmm.. Salah satu kelompok sedang menjelaskan hasil karyanya,,

Ayo ayo,, jelaskan.. Jangan takut!!

Ayo ayo,, jelaskan.. Jangan takut!!

Nah nah, demikianlah hasil dokumentasi kami untuk SD-SMP Al-Biruni.. Oh ya, rasa2nya murid2 SD-SMP Al-biruni akan bertemu dengan kakak lagi, karena sekolah sudah berencana akan menjadikan robotika sebagai salah satu ekstra kurikuler.. Horeee…

Well, Thanks to Mr. Arafa, to all the teachers and staff, and thanks to the student.. We’ll see you again, soon..

Responses

  1. Alhamdulillah, ternyata albiruni punya banyak aktivitas….
    sy bangga sklh dialbiruni, karena sekolah ini punya kegiatan yg mengasyikkan, apalagi… kalau semua kegiatannya di munculkam di Web pasti anak2 sngat ingin masuk ke sekolah albiruni
    pokoknya albiruni mantap mentong…

  2. mhn info website sdit al biruni
    mhn info website sdit al ihsan
    profile, alamat, nmr tilpun, hp, pendaftaran murid

    • Mohon maaf sebelumnya, kalo website Al Biruni kami kurang tau, mungkin bisa langsung ke sekolah Al Biruni sj, ini alamatnya :
      Jl.A.P.Pettarani Ruko Diamond No.12-14
      Telp : (0411) 425277

  3. Saya sangat kagum terhadap kegiatan yang dilakukan siswa-siswi Al-Biruni yang positip.
    Bagaimana cara mendaftar ke SMP Al-Biruni?

  4. Anak saya sekarang kelas 6.Sebentar lagi tamat.Ingin mendaftar ke SMP Al-Biruni.Alamat saya Jalan Pinus X No.46 Adipura IV.Bandung, No Telpon 87524744 dan No.Hp 081220225960

    • Mohon maaf sebelumnya bu Julia, kalo masalah pendaftran siswa di Al- Biruni kami kurang tahu juga, mungkin ibu bisa langsung ke sekolah Al Biruni sj, ini alamatnya :
      Jl.A.P.Pettarani Ruko Diamond No.12-14
      Telp : (0411) 425277

  5. aku tertarik juga nich,aku punya anak rencana mau masukin di sdit albiruni, aku bingun .mohon dong di publikasikan apa2x yang ada di sdit albiruni.seperti biaya pendaftaran,spp, program les,belajar agama berapa %,ilmu umum berapa %,cara penerimaan murid baru apa harus tamat tk dulu, dan lain2x yang dirasa perlu. mohon d jawab.

    • Sekali lagi mohon maaf sebelumnya, kami tidak memiliki info yang detail tentang sekolah ini.
      Mungkin bapak bisa langsung ke pihak sekolah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: