Posted by: CyberLogic | December 6, 2008

Short introduction..

roboarmanim1

Hello..

Blog ini merupakan blog dari sebuah lembaga pelatihan robot CyberLogic , Robotic’s Education.

Untuk melihat lebih dekat tentang CyberLogic , Robotic’s Education, silahkan langsung klik di sini. Kurikulum dan metode belajar, teori dan praktek dari CyberLogic , Robotic’s Education menggunakan aplikasi dan model dari produk-produk fischertechnik®.

fischertechnik® merupakan produk robotika buatan Jerman. Robot ini memiliki beberapa tingkatan, mulai dari Basic sampai dengan Advance, mulai dari anak-anak tingkatan pre-school sampai dengan tingkat industri. Kalian bisa langsung klik di sini untuk melihat produk-produk kami dengan lebih jelas dan detail.

Mengapa fischertechnik®? Karena fischertechnik® merupakan sebuah konstruksi yang fleksibel dan sesuai dengan berbagai usia. fischertechnik® didesain dan diproduksi di Jerman dengan standar yang tinggi, dimana setiap bagian dari robot ini mampu dirakit dan menghasilkan robot tiga dimensi. Dibuat oleh salah satu perusahaan manufaktur terkemuka di Jerman, fischertechnik® telah melakukan berbagai inovasi dan menghasilkan permodelan system robotika kompleks sejak Tahun 1965.

Meskipun fischertechnik®didesain untuk mudah dirakit, namun bisa digunakan untuk kegiatan mengajar dan belajar konsep engineering, robotika, PLC dan kontrol secara mendalam dan intensif.  Sehingga, saat kalian ingin berhadapan langsung dengan robot perang super, aplikasi robot industri untuk training dan simulasi, atau mainan robot sederhana untuk belajar dan bermain, fischertechnik® adalah yang kalian butuhkan.

Tertarik? Silahkan langsung menghubungi kami di :

CYBERLOGIC

Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar

Tlp. (0411) 9133133 / 830683, Fax (0411) 870838

Email: fischertechnikmsd@gmail.com

roboarmanim2


Responses

  1. Kakak2 d CyberLogic,mau tax apa ada paket kursus intensif d CL g?

  2. Kakak2 d CyberLogic,mau tax apa ada paket kursus robot intensif d CL g?

  3. Kak,apa ada forum diskusi dr CyberLogic?

    • Kk di CyberLogic sangat terbuka untuk sebuah forum diskusi, namun saat ini belum tersedia forum di dunia maya. Tapi jagn khawatir, rajin2 sj kunjungi blog, ato kirim pertanyaannya via email aja, insya Allah akan dapat respon..
      Thanks..


Leave a comment

Categories